Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

KOLEKSI DANGDUT KOPLO MP3 Spesial Nikahan Mutik Nida Live Performance 2019

KOLEKSI DANGDUT KOPLO MP3 Spesial Nikahan Mutik Nida Live Performance 2019

KOPLO45 - Hello koploers, baru baru ini si ratu kendang Mutik Nida baru saja melangsungkan pernikahannya loh.. ada yang patah hati ga nih? Tapi bukan pernikahannya yang akan kita bahas. Di acara nikahan itu dilangsungkan live koplo yang di isi oleh penyanyi dangdut koplo masa kini yaitu Nurma. Nah, rekaman live performance ini akan kita rangkum dalam koleksi dangdut koplo terbaru spesial nikahan Mutik Nida MP3 untuk anda download gratis.

KOLEKSI DANGDUT KOPLO MP3
Pada pentas Koplo spesial live performance nikahan Mutik Nida ini Mala menyanyikan beberapa tembang terbaru seperti Kembange Ati ciptaan dari Cak Precil, Pamer Bojo yang aslinya di bawakan oleh Nella Kharisma.

Kalo kamu sudah nonton video Youtube nya yang di upload di Channel Mutik Nida Official, acaranya seru dan menghibur loh. Kalo mau nonton salah satu videonya ada disini bosqu.

Seru kan bosqu ? Nah, kalo kamu mau download semua lagu versi mp3nya nih sudah kusiapkan link downloadnya gratis.


Mutik Nida - Kembange Ati Mp3

Mutik Nida Feat Anisa Rahma - Ngalian Semarang Mp3

Oke bosqu, sementara itu dulu yang bisa kubagikan. Semoga memberikan hiburan kalian yang masih jomblo di sana. Jangan lupa masih banyak koleksi lagu dangdut maupun koplo terbaru yang ada di blog KOPLO45 ini. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top